Posted by : Unknown Minggu, 08 Februari 2015

5 Menu Makanan Termahal di Dunia

1. Steak wagyu di Tokyo, Jepang
makanan termahal di dunia
Makanan termahal di dunia yang pertama yaitu steak wagyu aragawa yang demikian lezat serta gurih, Aragawa yaitu toko steak pertama di Tokyo, Jepang. Spesialisasi menunya yaitu daging sapi Kobe lokal berkwalitas tinggi serta daging Wagyu yang populer dengan rasa lezatnya serta teksturnya yang lembut. Daging cuma di sajikan dengan saus mustard serta merica. Harga nya US$ 368 atau kurang lebih Rp 3, 3 juta untuk satu porsi steak. Mutu dagingnya yang tinggi bikin terasa benar-benar lezat walau diolah dengan bumbu yang minimalis.
2. Ayam kukus tanpa kulit di Paris, Prancis
5 Menu Makanan Termahal di Dunia
Menu makanan termahal di dunia berikutnya yaitu Alain Ducasse au Plaza Athénée, dari Paris yaitu dari restoran yang menghidangkan menu otentik Prancis. Area makan ditata dengan benar-benar mewah. Service yang didapatkan benar-benar khusus serta berkelas. Untuk menu ayam kukus tiada kulit di restoran mewah itu dihargai US$ 260 atau kurang lebih Rp 2, 3 juta.
3. Ikan bass yang disajikan dengan kaviar di Brussels, Belgia
Makanan Termahal di Dunia
Alsace Pinot Blanc adalah taman berlokasi privat yang terdapat di Bruneau, Brussels, Belgia. Area makan berkelas ini sediakan menu yang benar-benar menggoda yakni, “Fillet of Bass with Imperial Osetra Caviar”. Ikan Bass yang sudah di fillet di sajikan dengan kaviar yang datang dari ikan albino langka yang hidup di laut Kaspia. Harga nya US$ 200 atau kurang lebih Rp 1, 8 juta.
4. Domba panggang di Dubai, Uni Emirat Arab
5 Menu Makanan Termahal di Dunia
Makanan termahal di dunia selanjutnya yaitu domba panggang dari UAE, Gordon Ramsay’s Verre mempunyai koki selebriti yang menghidangkan masakan Eropa moderen yang khas serta tidak sama. Area ini memperoleh pernyataan internasional serta kerap memperoleh pujian dari beberapa kritikus kuliner. Satu diantara menu andalannya yaitu “Roast Lamb with Aubergine Gratin”. Yakni, domba panggang yang di sajikan dengan terong, ditaburi parutan keju serta tomat. Harga nya US$ 70 atau setara dengan Rp 630. 000.
5. Es krim di New York, Amerika Serikat
Makanan Termahal di Dunia
Menu es cream “Golden Opulence Sundae” di New York City’s Serendipity, dihargai US$ 1000 atau setara dengan Rp 9 juta. Dapat disebutkan menu itu yaitu es cream sundae termahal didunia. Berisi sundae itu yakni es cream vanili, yang bahan dasarnya berkwalitas tinggi datang dari Tahiti serta Madagaskar. Diluar itu, ada es Cream Cokelat Chuao yang datang dari daerah pantai di Venezuela. Toppingnya terbagi dalam buah-buahan Parisian, kaviar Grand Passion. Es cream dihiasi dengan emas 23 karat berupa daun serta di sajikan dalam gelas kristal Harcourt berupa piala. Sendok untuk menyogok es cream sundae terbuat dari emas 18 karat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

- Copyright © All Informations -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -